Minggu, 03 Juli 2011

Profile Blog Expo Bersama

Expo Bersama Blogspot adalah sebuah blog yang didirikan pada tanggal 1 Juli 2011 yang di dirikan oleh Blogger Setiawan Brada, Expo bersama ini adalah gabungan atau cabang dari Setiawan Brother  Blogspot  untuk memberikan kepada pengunjung info-info tentang bisnis online serta PTC-PTC yang terbukti membayar serta berita lowongan kerja.

Pengunjung bisa menikmati atau bergabung bersama Expo Bersama ini untuk menjalin silahturahmi sesama para Blogger indonesia maupun di luar Indonesia. Pengunjung juga bisa bergabung lewat follow dan nanti Expo Bersama akan memfollow back nya.

Disini kami sebagai staf Expo Bersama mempunyai tujuan dalam membuat blog ini yaitu tujuan kami adalah memberikan suasana pengunjung yang nyaman dan aman, dan memberikan pengunjung yaitu ilmu-ilmu yang dipublikasikan oleh Expo Bersama. Itulah tujuan Blooger Expo Bersama.


Expo Bersama akan memberikan pengunjung untuk berkonsultasi langsung  masalah Bisnis online dan akan memberikan terbaik buat para pengunjung setia Expo Bersama. begitulah Isi dan sepatah dua kata oleh Admin Expo Bersama  dan disini kami sebagai staf Expo Bersama ingin mengatakan kepada para pengunjung jangan lah lupa selalu berkunjung ke blog ini, dan berbagi pengalaman. Terima Kasih buat para pengunjung yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca postingan dari kami.


Salam,

Admin Expo Bersama

0 komentar:

Posting Komentar